Kum Kum Bhagya : Abhi Siap Menikah dengan Tanu

Dalam episode sebelumnya, sepulang dari mengajak Tanu makan di pinggir jalan, Abhi mengatakan kepada Pragya bahwa ia akan menikahi Tanu.


Oleh sebab itu Pragya harus pergi dari hidupnya. Namun Pragya tetap mengingatkan Abhi akan bencana yang akan dijalani Abhi jika tetap menikahi Tanu. Sayangnya, Pragya tetap tidak mengungkapkan rencana aslinya mengambil alih kekayaan Abhi yakni : menyelamatkan Abhi dari musuh-musuhnya, terutama yang akan menipu dan memerasnya.

Pada episode kali ini, tibalah saatnya Abhi untuk mewujudkan tekadnya untuk menikahi Tanu karena yakin anak yang dikandung Tanu adalah anaknya. Padahal kita semua tahu bahwa anak itu adalah hasil hubungan Tanu dengan sahabat Abhi bernama Nikhil. Nikhil mengizinkan Tanu menikah dengan Abhi untuk ikut merampas kekayaan Abhi.

Mitali, istri dari sepupu Abhi, Raj, telah mendorong Abhi untuk segera menikahi Tanu. Tanu yang terlihat panik telah lama menunggu di pengadilan di mana mereka akan menikah. Pragya meninggalkan keperluan bisnisnya dan segera menuju gedung pengadilan dalam upayanya menghalangi pernikahan Abhi dan Tanu.

Dengan menyamar sebagai penjaga yang berkumis dan bersorban, Pragya tiba di lokasi, berharap untuk mengancam Tanu agar membongkar rahasia siapa sesungguhnya ayah dari anak yang dikandungnya.

Namun Nikhil datang untuk menghalangi hal itu dengan membayar para preman. Lebih dari itu, Nikhil mencoba untuk menculik dan membunuh Pragya. Para preman akhirnya menangkap Sarla, ibu Pragya dan menganggapnya sebagai pemeras serta mencoba membunuhnya.

Apakah Sarla akan terbunuh di tangan para preman suruhan Nikhil? Akankah Pragya sanggup menanggung penderitaan jika ibunya menjadi korban setelah kematian Bul Bul (Mrunal Thakur)?


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment